Komentar Terakhir

Kategori

Goa Pindul

Goa Pindul

Desa Bejiharjo, kec.Karangmojo, kab.Gunung Kidul, Yogyakarta

Goa Pindul

Rasakan serunya menyusuri sungai bawah tanah (sepanjang 300 meter) yang terdapat di dalam goa menggunakan ban dan pelampung atau yang kita kenal dengan istilah cave tubing. Aliran air sungai ini berasal dari mata air Gedong Tujuh. Bagi anda yang tidak bisa berenang jangan khawatir anda akan menggunakan peralatan keselamatan serta dipandu oleh seorang pemandu wisata.

Wisatawan akan dilengkapi dengan peralatan keselamatan seperti ban, pelampung serta senter

 

Untuk melakukan cave tubing ini diperlukan waktu sekitar 1 jam menyusuri mulut goa hingga ujung goa, di tengah-tengah goa juga terdapat lorong sempit yang hanya bisa dilewati satu orang saja, jadi anda para wisatawan harus bergantian melewati celah tersebut.

Wisatawan bergantian melewati celah sempit

Sepanjang goa akan tampak stalaktit dan stalagmit berbagai ukuran nan cantik, juga pancaran sinar matahari yg masuk melalui celah gua menambah indahnya pemandangan goa pindul. Selain itu sekelompok kelelawar bergelantung menghiasi dinding atap goa

kelelawar yang hidup di atap goa pindul

Stalaktit

Aliran sungainya tenang sehingga aman bagi anak-anak hingga orang dewasa, pada akhir rute perjalanan menyusuri goa jangan lewatkan pula sensasi melompat dari atas gua mencebur ke dalam air, sungguh memacu adrenalin.

Sensasi melompat dari atas goa

 

HTM

35.000/ orang

buka pukul 07.00-17.00 WIB

 

 

Denah dari Amanda Homestay menuju Goa Pindul di Gunung Kidul / Wonosari

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>